Mencoba Pizza Lezat di Mamma Mia Ubud

Hadi Pramono Minggu, 21 Juli 2019 15:00 WIB
JAKARTA - Liburan dengan keluarga adalah momen yang menyenangkan dan dapat membahagiakan siapa saja. Hal ini dikarenakan bisa menghabiskan waktu bersama dengan jalan-jalan dan berkunjung ke tempat wisata yang indah dan menarik. 

Liburan yang menyenangkan juga dapat diisi dengan mencoba wisata kuliner dan berkunjung ke tempat-tempat yang menyediakan makanan yang memiliki kualitas rasa yang lezat.

Wisata kuliner cukup diminati semua orang, apalagi di Indonesia ini dikenal dengan banyaknya jenis makanan nusantara bahkan ada yang menyediakan makanan internasional. 

Nah kali ini kita akan membahas mengenai tempat makan yang lokasinya berada di Ubud, Bali. Ubud merupakan salah satu tempat yang dijadikan tujuan liburan populer di Bali. 

Disini pariwisata sangat identik dengan budaya, seni dan juga keindahan alam pedesaan. Ubud merupakan tempat tinggal yang diidamkan banyak orang dan memiliki banyak pilihan lokasi wisata kuliner.

Jika kamu sedang berada di Bali dan tepatnya di Ubud tidak salahnya jika mampir ke Mamma Mia Ubud. Alamatnya berada di Jalan Raya Pengosekan Ubud, Kamu dapat berkunjung kesana pada pukul 11.00 hingga 23.00. 

Mamma Mia Ubud menyediakan makanan Italia dan Barat seperti pizza, pasta dan salad, dessert, serta bir. Untuk harganya tidak perlu khawatir karena hanya berkisar Rp. 75.000 hingga Rp. 200.000 per orang. 

Bagi kamu yang perokok disini menyediakan ruang atau area untuk merokok. Jika kamu membawa kendaraan, untuk masalah parkirnya juga tidak perlu khawatir karena tersedia tempat parkir yang cukup memadai. Untuk metode pembayaran, kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa membayar secara cash ataupun kartu kredit.

Satu hal yang menarik di Mamma Mia Ubud adalah pizzanya dipanggang dengan menggunakan kayu bakar sehingga tercium aroma khas dan juga sangat harum. 

Jika di tempat lain menggunakan oven listrik maka disini memanggang dengan menggunakan tungku tradisional. Tungku tradisional yang dipakai berbentuk seperti kubah yang disusun dengan material batu bata. 

Dengan menggunakan tungku, maka sirkulasi panasnya akan merata sehingga membuat seluruh bagian pizza akan terkena panas dan dapat matang dengan sempurna. Inilah yang membuat pizzanya memiliki rasa dan aroma yang berbeda dan juga khas.

Di Mamma Mia Ubud, kamu bisa memesan menu andalan yang biasanya banyak dipesan pengunjung disini. Menu tersebut adalah pizza dan pasta. 

Terdapat puluhan jenis pizza yang dapat disajikan di tempat ini, rasanya mulai dari yang pedas hingga yang rasanya manis. Untuk rasanya juga sangat enak dan terdapat banyak topping yang sesuai dengan selera kamu. 

Topping yang disediakan diantaranya keju, coklat, green tea dan juga topping lainnya. Yang menjadi pilihan pizza favorit adalah taman harum pizza yang memiliki rasa yang sangat enak dan crunchy pada bagian luarnya namun lembut di dalamnya. 

Tidak hanya itu kamu juga dapat memesan jenis pizza unik lainnya seperti pizza cokelat yang menggunakan nutella sebagai toppingnya dan juga pizza green tea yaitu menggunakan topping bubuk green tea.

Untuk kamu yang menyukai pizza kamu dapat berkunjung ke Mamma Mia Ubud karena disini terdapat beragam pizza yang unik dan juga lezat. Harganya juga sangat terjangkau, Untuk tempatnya juga sangat cocok untuk bersantai dan sangat nyaman. 

Untuk kamu yang ingin mengetahui informasi yang lebih lengkap mengenai tempat makan ini, kamu bisa mencari Mamma Mia Ubud di Traveloka. Disitu kamu dapat menemukan menu-menu yang tersedia di Mamma Mia Ubud. 

Tak hanya menu, kamu juga bisa mendapat informasi harga, dan juga ulasan dari para pengunjung. Jangan sampai terlewatkan untuk mengunjungi Mamma mia Ubud. Pastikan kamu mencoba pizza terfavorit di sana.


Tags LiburanMamma Mia UbudTraveloka
Komentar