• Home
  • Ekbis
  • Dirut Bank Riau Kepri Beri Kesempatan Pegawai Sampaikan Uneg-uneg Pada Morning Briefing

Dirut Bank Riau Kepri Beri Kesempatan Pegawai Sampaikan Uneg-uneg Pada Morning Briefing

Hadi Pramono Rabu, 07 Maret 2018 22:23 WIB
Dirut Bank Riau Kepri Beri Kesempatan Pegawai Sampaikan Uneg-uneg Pada Morning Briefing.
PEKANBARU - Lagi, seperti tidak ada bosan-bosannya Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari hadir kembali pada kegiatan rutin morning briefing yang dilaksanakan oleh Kantor Bank Riau Kepri Cabang Utama, Selasa (6/3/18). Kegiatan ini merupakan morning briefing perdana yang dilakukan Dirut Bank Riau Kepri untuk tahun 2018 ini.

Tepat pukul 07.00 wib Dirut Bank Riau Kepri hadir di tengah-tengah pegawai Bank Riau Kepri dibawah Pimpinan Azhar Effendi ini. Seluruh pegawai yang telah menunggu kedatangan Dirutnya di banking hall Cabang Utama ini terlihat senang dan bergembira.

Turut hadir pada pagi itu Pemimpin Bagian MSDM Rusdiati beserta Pemimpin Desk Service Quality Rina Mutia Zura beserta staff. Kehadiran orang nomor satu di Bank Riau Kepri ini dalam rangka memberikan motivasi kepada seluruh pegawai guna menjadi juara terbaik dalam Bank Service Exellence Monitor Tahun 2018.

DR. Irvandi Gustari selaku Dirut Bank Riau Kepri menyampaikan bahwa Bank Riau Kepri saat ini untuk bidang teknologi pada kelompok kategori BPD di perbankan sudah memiliki teknologi terbaik. Irvandi menyampaikan berbagai wawasan tentang perkembangan perbankan saat ini. Ia berharap seluruh pegawai untuk terus memasarkan dan mengembangkan produk-produk yang dimiliki Bank Riau Kepri. Lagi-lagi Irvandi terus memompa semangat seluruh pegawai untuk meningkatkan peforma dan kinerjanya di tahun 2018 ini.

Selain itu Irvandi juga memberikan kesempatan pada beberapa pegawai untuk tanya jawab langsung dengannya. Seluruh uneg-uneg dan kendala-kendala yang dihadapi dalam mencapai target bisnis disampaikan langsung kepada Dirut Bank Riau Kepri.

Terakhir, Pemimpin Cabang Utama Azhar Effendi merasa senang atas kehadiran Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari, ini menunjukkan perhatian dari manajemen dengan apa yang dilakukan oleh karyawan, selain menjadi motivasi arahan yang disampaikan Direktur Utama dihadapan para pegawai dapat menjadi pemicu semangat bagi pegawai untuk bekerja lebih baik di tahun 2018 ini.

(wil/wil)
Tags Bank Riau Kepri
Komentar