• Home
  • Hukrim
  • Video Viral Wanita Ogan Ilir Tanpa Busana Langsung Diusut Polisi

Video Viral Wanita Ogan Ilir Tanpa Busana Langsung Diusut Polisi

Menit.co.id Jumat, 28 Oktober 2022 11:24 WIB
RIAUHEADLINE.COM - Polisi sedang usut video viral wanita Ogan Ilir berdurasi 1 menit 36 detik melakukan aksi lepas busana sembari meraba alat vitalnya.

Informasi yang beredar di media, ada dua video lepas busana. Kedua adalah video berdurasi 15 detik memperlihatkan seorang gadis berinisial IN berdiri depan cermin.

IN kabarnya bekerja sebagai TKI di Malaysia, namun saat ini sedang pulang kampung ke Ogan Ilir. Tepatnya, di Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir. 

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir kepada sejumlah wartawan mengatakan akan menyelidiki kebenaran video viral aksi bugil seorang wanita di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Regan Kusuma, mengatakan sudah meminta anggotanya untuk melakukan penyelidikan atas video asusila meresahkan tersebut.

"Anggota kita masih mendalami dulu kebenaran video tersebut," kata AKP Regan Kusuma, Jumat (28/10/2022). 

Dia mengaku, belum ada laporan maupun informasi lanjutan terkait hal ini. Sehingga belum dapat dipastikan apakah memang warga Ogan Ilir atau bukan.

"Belum ada informasi detilnya, termasuk motif penyebaran video itu sendiri," katanya. 

Sementara itu, Camat Rantau Panjang, Panca Rahmat, mengaku belum mengetahui viralnya video yang diduga merupakan warganya tersebut.

"Kita akan panggil seluruh kades, untuk mendalami informasi mengenai video tersebut," pungkasnya.

Video Viral Wanita Ogan Ilir Bugil


Belakangan ini pengguna media sosial sedang heboh dengan beredarnya dua video viral wanita bugil di media sosial. Kabarnya sang wanita berasal dari Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Wanita cantik itu merekam seluruh tubuhnya tanpa busana alias bugil. Kulit putih tubuhannya terekam begitu jelas dengan durasi video 1 menit 36 detik dan 15detik di media sosial.

Konon kabarnya sang wanita bernama Indah. Namun belum ada informasi yang jelas siapa nama wanita dalam video viral 1 menit 36 detik tanpa busana tersebut.

Menurut warga yang tak ingin namanya di publikasi mengatakan, wanita tersebut selama ini bekerja sebagai tenaga kerja Indonesia di Malaysia.

"Dia kerja di Malaysia. Waktu pulang kampung, beredar video itu," ujarnya. Belakangan ini pihak keluarga wanita tanpa busana sedang mencari orang yang pertama kali menyebar video putri mereka.

Keluarga di sebut marah dan kini tak ada warga yang berani mendekati keluarga wanita tersebut. "Bapaknya si cewek itu sekarang lagi nyari pelaku penyebar video. Katanya mau di hajar," ungkapnya.

Sementara polisi belum menerima laporan resmi terkait beredarnya video asusila wanita tanpa busana di mana korbannya seorang wanita berusia kurang lebih 28 tahun.

Wanita berkulit putih mulus itu melakukan aksi lepas busana sambil memainkan alat kelaminnya dengan menggunakan kamera ponsel merek iPhone.

Kini video gadis tanpa busana itu sudah menyebar luar ke berbagai media sosial seperti Facebook, Tiktok, Twitter hingga Telegram.


IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS
Sumber : Menit.co.id
Tags Video 1 Menit 36 DetikVideo Ogan Ilir 15 DetikVideo ViralVideo Viral 15 DetikVideo Viral Depan CerminVideo Viral Ogan IlirVideo Wanita Ogan Ilir
Komentar