• Home
  • Olahraga
  • Turnamen Fustal 17 Agustusan Kelurahan Purnama Berlangsung Meriah

Turnamen Fustal 17 Agustusan Kelurahan Purnama Berlangsung Meriah

Raudhah Tussofa Minggu, 27 Agustus 2017 15:31 WIB
Lurah Purnama, Zembrizon menyerahkan hadiah kepada pemenang turnamen futsal dalam rangka memperingati 17 Agustus 2017.
DUMAI - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 72 tahun 2017, Kelurahan Purnama bekerjasama dengan mahasiswa KKN UIN Suska Pekanbaru mengadakan turnamen futsal.

Kegiatan yang dipusatkan di RD Futsal Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat juga mendapat dukungan dari remaja Masjid Al Makmur, Kelurahan Purnama dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

Dari mulai dibukanya pendaftaran untuk turnamen ini sangat banyak klub-klub yang ingin mengikuti, namun karena keterbatasan waktu hanya 16 klub yang di terima oleh panitia untuk bertanding dalam turnamen ini. 

Ke 16 Club ini berasal dari Kelurahan Purnama dan ada juga klub dari Kelurahan Pangkalan Sesai dan Bangsal Aceh. Selama pertandingan berjalan lancar dengan semangat sportifitas olahraga tinggi dari setiap klub.

Penutupan turnamen futsal, Sabtu (26/8/17) malam oleh Lurah Purnama, Zembrizon. Sebelum menutup turnamen futsal, mantan pejabat di Bagian Humas dan Infokom Dumai ini mengucapkan terimakasih kepada komponen terlibat.

"Terimakasih kepada mahasiswa KKN UIN Suska Pekanbaru, remaja Masjid Al Makmur dan panitia serta seluruh pihak terkait yang telah mensukseskan kegiatan ini. Semoga event-event selanjutnya kita semakin kompak," ucapnya.

Kemudian kepada para klub yang menjadi juara turnamen baik itu juara pertama hingga ke empat, Zembrizon mengucapkan selamat dan semoga kegiatan ini bisa berkesinambungan kedepannya.

Pada kesempatan yang sama, Pembina Remaja Masjid Al Makmur, Al Khusairi mengatakan dalam setiap pertandingan tentu ada menang dan kalah yang menang jangan merasa jumawa dan yang kalah jangan merasa sedih.

"Ini hanya bentuk kekompakan semata dalam rangka memperingati 17 Agustusan, karena bisa jadi kekalahan tersebut merupakan kemenangan yang tertunda," ucapnya.

Sebagai informasi, Juara Pertama dimenangi Klub Gaspol dari Bangsal Aceh, Juara Kedua Klub PSFC A dari Kelurahan Pangkalan Sesai, Juara Ketiga PSFC B dari Pangkalan Sesai, dan Juara Empat Klub IRMA B sebagai tuan rumah.

(rdk/rls)
Tags FutsalPemko Dumai
Komentar