• Home
  • Politik
  • Maju Pilkada Dumai, Supriyadi Syam Jadi Sorotan Publik

Maju Pilkada Dumai, Supriyadi Syam Jadi Sorotan Publik

Hadi Pramono Jumat, 19 Juni 2020 14:22 WIB
Supriyadi Syam/Facebook
DUMAI - Majunya Supriyadi Syam sebagai salah satu bakal calon Wakil Walikota Dumai menjadi sorotan publik. Masyarakat banyak bertanya tentang sosok Supriyadi Syam yang muncul belakangan ini dilini masa jejering media sosial dan warung kopi.

Kehadiran Supriyadi Syam dalam bursa balon kepala daerah tentu akan merubah peta politik yang sebelumnya dihiasi oleh wajah-wajah lama. Supriyadi Syam sendiri informasinya pernah menjabat Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Partai Amanat Nasional (PAN).

Selain itu Supriyadi Syam juga merupakan orang penting di perusahaan Apical Group. Supriyadi Syam pernah menjabat sebagai Direktur PT Sari Dumai Sejati di Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai.

Mengorek informasi dari berbagai media online, Supriyadi Syam sendiri cukup berpengaruh dalam perkembangan Kota Dumai. Kabarnya ada campur tangan Supriyadi Syam dalam pembangunan jalan menuju kawasan industri ke Kecamatan Sungai Sembilan.

Pria pengusaha yang berkecimpung di bidang Agribisnis dan Industri Sawit ini memiliki karir cukup cemerlang. Supriyadi Syam menjabat sebagai Presiden Direktur Grup Asian Agri.

Munculnya Supriyadi Syam dalam bursa balon kepala daerah Kota Dumai ini memiliki hajat untuk membangun kota pelabuhan dan industri ini menjadi lebih baik dengan mengedepankan peningkatan ekonomi masyarakat.

Bahkan belakangan ini, Supriyadi Syam muncul dalam dinding facebook milik Ketua DPD PAN Kota Dumai Hasrizal berpasangan dengan Zainal Abidin yang merupakan kader Partai Amanat Nasional.

Dalam foto postingan itu, Hasrizal menulis InsyaAllah koalisi PANAS dengan bergambar Zainal Abidin dan Supriyadi Syam. Spontan postingan itu dibanjiri komentar dari pengguna media sosial.
 
Tak hanya itu, Supriyadi Syam dikabarkan akan segera menyampaikan niat baiknya kepada masyarakat Kota Dumai untuk pencalonan Pilkada Dumai yang akan diselenggarakan pada Desember 2020 mendatang.

Munculnya Supriyadi Syam dikabarkan menjadi 'kuda hitam' dan akan membolak-balikan segala prediksi politik di Kota Dumai yang telah terbentuk, sehingga kehadiranya wajib menjadi perhatian bagi pemain politik di Kota Dumai.
Tags KPUPilkada DumaiSupriyadi Syam
Komentar