• Home
  • Politik
  • Pengusaha Property Sebut Sukiman Layak Dampingi Andi Rachman

Pengusaha Property Sebut Sukiman Layak Dampingi Andi Rachman

Hadi Pramono Selasa, 10 Oktober 2017 20:06 WIB
DUMAI - Pengusaha Property Suherman, SH ikut bicara masalah tokoh calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau pada hetalan pesta demokrasi yang bakal diselenggarakan pada tahun 2018 mendatang.

Suherman menggambarkan seorang tokoh seperti Sukiman, Wakil Bupati Rokan Hulu dinilai cocok untuk mendampingi Arsyadjuliandi Rachman pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau.

"Saya berharap Sukiman bisa mendampingi pak Andi Rachman menjadi calon wagubri. Jika keduanya berpasangan, saya akan mendukung penuh untuk pergerakan di Kota Dumai," kata Suherman, Selasa (10/10/17).

Dia punya harapan besar ketika Andi Rachman dan Sukiman menjadi pemimpin Provinsi Riau lima tahun kedepan. Harapanya adalah menginginkan Kota Dumai menjadi pelabuhan terbesar di Sumatera.

"Dengan besarnya pelabuhan Dumai ini tentunya akan memberikan dampak positif terhadap pergerakan ekonomi masyarakat. Begitu juga dengan pesatnya pembangunan bagi Kota Dumai," ucapnya.

Dijelaskan Suherman, Sukiman adalah tokoh yang patut diperjuangkan untuk memimpin Riau berpasangan dengan Andi Rachman. Apalagi Sukiman sendiri merupakan Ketua Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR).

"Dua periode Sukiman menjadi Wabup Rokan Hulu dan pernah menjadi Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu. Sebelumnya Letkol. Art. (Purn.) H. Sukiman pernah berdinas di Tembilahan," kata dia sembari mempromosikan Sukiman.

(adi/adi)
Tags Andi RachmanPilgubriSukiman
Komentar