• Home
  • Sosial
  • Bupati Kuansing Serahkan Bantuan Pusling Saat Upacara Hari Amal Bakti Kemenag

Bupati Kuansing Serahkan Bantuan Pusling Saat Upacara Hari Amal Bakti Kemenag

Dio Febrian Rabu, 03 Januari 2018 19:26 WIB
Bupati Kuansing Serahkan Bantuan Pusling Saat Upacara Hari Amal Bakti Kemenag.
KUANSING - Bupati Kuansing, Drs. H. Mursini MSi, secara simbolis menyerahkan mobil Perpustakaan Keliling Bantuan Pemerintah Pusat, Rabu (3/1/2018) di sela Upacara Hari Amal Bakti Kemenag Tingkat Propinsi Riau di lapangan Limuno Teluk Kuantan.

"Alhamdulillah mobil bantuan pemerintah pusat sudah diserahterimakan secara simbolis oleh Pak Bupati. Kami instansi Dipersip berharap mobil ini bisa dioptimalkan fungsinya, agar upaya peningkatan minat baca di Kuansing bisa lebih baik lagi," ujar Kasi Akuisisi Hevi Heri Antoni.

Bupati Drs.H. Mursini dikesempatan itu menyampaikan dengan telah diserahkan mobil perpustakaan keliling ini, ia berharap agar mobil ini dapat membantu peningkatan kinerja di lingkungan Dispersip Kuansing. 

"Tentu kita berterima kasih pada Pemerintah Pusat, khususnya Perpustakaan Nasional dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Riau, yang sudah mengalokasikan bantuan buat Kuansing. Hendaknya bantuan ini bisa dijadikan aset untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," tukasnya.

Sementara itu, Victor petugas perpustakaan keliling menyebutkan bahwa saat ini pustaka keliling sudah memiliki sekitar 300 judul buku, dengan jumlah 500 eksemplar.

"Mulai dari bacaan untuk anak anak, pelajar, mahasiswa bahkan untuk umum juga tersedia disini pak, ujar Victor menjelaskan.

(rac/dio)
Tags Bupati KuansingPemkab Kuansing
Komentar