• Home
  • Sosial
  • PPHS Serahkan Donasi untuk Korban Tsunami Selat Sunda ke BAZNAS Bengkalis

PPHS Serahkan Donasi untuk Korban Tsunami Selat Sunda ke BAZNAS Bengkalis

Roni Pratama Jumat, 04 Januari 2019 15:27 WIB
BENGKALIS - Ikatan Pemuda Pemudi Hangtuah Sekitarnya (IPPHS) Bengkalis menyerahkan donasi untuk korban Tsunami Selat Sunda ke Badan Amil Zakat (BAZNAS) Bengkalis, Jumat (4/1/19).

Dana yang terkumpul berjumlah Rp. 1.252.000 + 1 Ringgit Malaysia berasal dari sumbangan pengunjung dan panitia pelaksana Car Free Night jalan hangtuah bengkalis yang di taja oleh IPPHS senin malam (31/12/ 2018) lalu.

Perwakilan Rombongan yang berjumlah 5 (lima) orang dipimpin oleh ketua panitia pelaksana CFN Harry Kumbara menyerahkan langsung dana hasil donasi kepada wakil ketua Baznas Bengkalis Zulkifli diruang kerjanya.

Selain melakukan penggalangan dana solidaritas untuk korban tsunami selat sunda, Panitia CFN hangtuah juga melakukan penggalangan dana infaq wakaf perluasan halaman Surau Al Hikmah Hang Tuah Bengkalis, Jelas harry kepada media.

Dalam kesempatan yang sama, kami dan rekan-rekan panitia mengumpulkan infaq sebesar Rp. 910.000, serta hasil dari kesepakatan Panitia CFN yang kami ketuai, juga ikut menginfaqkan dana sebesar Rp 1.500.000.

Yang mana dana tersebut kami serahkan langsung kepada Pengurus surau Hang Tuah melalui Ketua H. Rozali Saidun. SH. Imbuh pria yang juga tercatat sebagai Karyawan PDAM Bengkalis tersebut.

Kami selaku ketua Panitia berharap, Kedepan kegiatan CFN Hangtuah ini dapat terus terlaksana dan lebih diperhatikan lagi agar menjadi kegiatan rutin dan resmi dari Pemerintah Daerah (PEMDA)  Bengkalis sebagai ajang penyaluran bakat seni, Kreatifitas, hiburan, ekonomi kerakyatan dibidang kuliner, dan silaturahmi serta beragam kegiatan positif dan amal lainnya.

Tak lupa tentunya Ucapan terima kasih kami haturkan kepada Pemkab Bengkalis, Lurah Kota Bengkalis, Camat Bengkalis, Genpi Bengkalis, Pemuda Pancasila, Polres Bengkalis, Polsek Bengkalis, Dishub Bengkalis, RRI, para Komunitas dan semua pihak yg ikut berpartisipasi menyukseskan acara CFN. Tutup Pria yang beberapa waktu lalu pernah berperan mengenalkan kesenian rakyat melayu keliling eropa mewakili Indonesia tersebut. 

(Roni)
Tags Baznas BengkalisIPPHS BengkalisSelat Sunda
Komentar