• Home
  • Sosial
  • Pasca Dicekal KPK, Sekda Dumai Belum Masuk Kerja

Pasca Dicekal KPK, Sekda Dumai Belum Masuk Kerja

Hadi Pramono Selasa, 08 Agustus 2017 15:33 WIB
DUMAI - Pasca gagal menunaikan ibadah haji bersama istrinya, Sekdako Dumai Muhammad Nasir belum terlihat kembali ke Dumai. Pejabat terpenting bidang administrasi di Pemko Dumai tersebut masih berada di Jakarta untuk sebuah keperluan.

"Beliau belum masuk dan saat ini sedang berada di Jakarta urusan dinas," jelas Plt Kabag Humas Sekdako Dumai Riski Kurniawan menjawab riauterkinicom, Selasa (8/8/17).


Dalam kesempatan tersebut, Riski juga menyampaikan sikap Walikota Dumai Zulkifli As terkait kasus yang diduga membeli Sekdako M Nasir. Walikota mengkedepankan asas praduga tak bersalah terkait kasus yang sedang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat hendak menjalankan ibadah haji.


"Kita hormati proses hukum. Biarkan hukum yang berbicara. Kita tetap mengedepankan Praduga tak bersalah dalam masalah ini. Kami berharap masalah ini cepat kelar dan beliau bisa menjalankan ibadah hajinya serta bersama-sama membangun Dumai," kata Zulkifli AS melalui Plt Kabag Humas Pemko Dumai, Risi Kurniawan, kepada wartawan, Selasa (8/8/17).


Awak media mencoba konfirmasi kepada para wakil rayat di DPRD Dumai perihal kabar pencekalan lembaga anti rasuah terhadap Sekda Kota Dumai Muhammad Nasir tersebut tida banyak mengomentari. Malah beberapa anggota dewan mengaku baru tahun dari media soal pencekalan Sekda Kota Dumai tersebut.

(rdk/rdk)
Tags KPKKorupsiSekda Dumai
Komentar