• Home
  • Dumai
  • Walikota Zulkifli AS Silaturahmi Bersama Tenaga Kebersihan DLH Dumai

Walikota Zulkifli AS Silaturahmi Bersama Tenaga Kebersihan DLH Dumai

Hadi Pramono Kamis, 10 Mei 2018 14:34 WIB
DUMAI - Menjelang puasa Ramadhan, keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup menggelar silaturrahmi di Pendopo Jalan Putri Tujuh Dumai, Kamis (10/5/2018).

Silaturrahmi ini dihadiri oleh Walikota Dumai, Wakil Walikota Dumai, Sekda Dumai dan pejabat serta petugas Dinas Lingkungan Hidup Kota Dumai.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Dumai, Satrio Wibowo mengatakan kegiatan hari ini adalah silaturrahmi petugas DLH bersama pimpinan daerah yakni walikota dan wakil walikota, dalam rangka menyambut bulan puasa.

"Kegiatan ini juga bertujuan memberikan motivasi bagi patugas kebersihan DLH ini dengan bertatap muka langsung dengan pimpinan daerah," ungkap Satrio.

Selain memberikan motivasi, dalam acara kali ini Satrio juga memberikan bantuan jelang puasa Ramadhan kepada seluruh petugas kebersihan di DHL.

"Selain bantuan Ramadhan ini juga nanti akan kita berikan bantuan idul fitri. Juga setiap tahun kita juga memberikan penghargaan dan reward bagi petugas berprestasi," ungkap Satrio lagi.

Pesan untuk petugas, Satrio mengimbau kepada rekan-rekan untuk tetap semangat bekerja karena kebersihan Kota Dumai menjadi tanggung jawab mereka di DLH.

"Kita akui kerja rekan-rekan petugas kebersihan dan taman ini cukup berat, karena bisa dibilang tidak ada liburnya. Untuk itu kita harapkan tetap semangat dan juga menjaga kesehatan," jelasnya.

Walikota Dumai H Zulkifli AS, mengucapkan terima kasih kepada para petugas kebersihan yang tak kenal lelah menjaga keberihan dan merawat taman yang ada di Kota Dumai.

"Semoga semangat bapak dan ibu tetap semngat bekerja walaupun di bulan puasa. Bagi yang tidak berpuasa bisa saling menghormati," ucap Walikota.

Walikota juga memaparkan hasil pertemuannya dengan pihak UNICEF di Surabaya membahas Kota Layak Anak.

Wakil walikota Dumai Eko Suharjo, juga mengucapkan terima kasih atas kinerja petugas kebersihan. Eko mengatakan apa yang dilakukan mereka hari ini merupakan upaya penyelematan generasi yang akan datang.

Acara silaturrahmi Dinas Lingkungan Hidup ini ditutup dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Jabir Al-Bagani. (Infotorial/Humas)
Tags Pemko DumaiRamadhanWalikota-DumaiWalikota Dumai
Komentar