• Home
  • Ekbis
  • Rahmad Ilahi, Caketum HIMPI Riau Sumbang Pembangunan DIC

Rahmad Ilahi, Caketum HIMPI Riau Sumbang Pembangunan DIC

Hadi Pramono Selasa, 14 September 2021 16:49 WIB
Rahmad Ilahi, Caketum BPD HIPMI Riau secara simbolis menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan Dumai Islamic Center yang di terima langsung Walikota Dumai Paisal.
DUMAI - Rahmad Ilahi, putra daerah kelahiran Dumai resmi mencalonkan diri sebagai Calon Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Riau.

Pengusaha muda berusia 33 tahun ini terlahir dari keluarga sederhana. Ia fokus bergerak dari bawah untuk mengembangkan usahanya hingga ke kancah nasional.

Bidang bisnis yang di geluti Ramad Ilahi, berhubungan dengan perhubungan darat. Sepekan yang lalu, Pria yang akrab di sapa Rahmad ini resmi masuk dalam bursa pencalonan di Musda HIPMI Riau.

Ia melanjutkan roadshow ke daerah yang ada di Riau. Tujuannya untuk menyampaikan visi dan misi menjelang Musda HIPMI Riau pada 25 September 2021.

"Saya siap memimpin HIPMI tiga tahun kedepan. Bagi saya ini pengabdian," tegas Rahmat saat kunjungan ke kota kelahirannya yang merupakan daerah kedelapan dan dilanjutkan ke Kabupaten Bengkalis serta Kabupaten Rohil, pada Selasa (14/9/2021).

Kedatangan Rahmad Ilahi ini di sambut Walikota Dumai, Paisal, SKM, Mars di dampingi Plt Kadis DPMPTSP, Zulkarnaen dan juga terlihat hadir‎ Ketum BPC HIPMI Dumai serta pengurus.

‎Rahmad Ilahi di sambut di kantor DPMPTSP Dumai, terlihat komunikasi antara Walikota dan Calon Ketua HIPMI Provinsi Riau ini berjalan begitu hangat, saling bertukar pikiran untuk bersama sama membangun Dumai.

Rahmad Ilahi mengungkapkan, bahwa ia merupakan anak Dumai serta besar di Dumai. Ia melihat banyak potensi potensi besar untuk membangun Kota Dumai, melalui usaha dan peluang bisnis.

"Insyallah ‎kalau saya terpilih nanti, Dumai sebagai tanah kelahiran dan besar saya, saya akan berusaha membangun Dumai melalui HIPMI," kata ketua DPD Ikatan Keluarga Alumni Akademi Lalu Lintas.


Rahmad Ilahi Siap Berkontrubisi untuk Kota Dumai


Menurutnya, potensi bisnis Kota Dumai cukup besar. Ia akan berkoordinasi dengan HIPMI Dumai dan Pemerintah daerah.

Tujuannya untuk mengambil peluang yang bisa untuk membangun Dumai, melalui usaha dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Terima kasih pak wali yang sudah bertukar pikiran dengan kami. Semoga ke depan bisa membangun Dumai secara bersama-sama," sebut Rahmad yang mengenakan jaket bertuliskan R1 merupan slogan pemenangannya.

Walikota Dumai, Paisal mengatakan HIPMI merupakan wadah yang sangat penting untuk mengambil peluang peluang usaha di kota Dumai, terlebih relasinya sampai ke Pusat.

"Kita tahu bahwa orang orang HIPMI ‎ini merupakan orang orang penting, pengusaha pengusaha muda yang hebat hebat, untuk itu perlu adanya sinergitas antara Pemko Dumai, dan HIPMI," sebutnya.

Dirinya menjelaskan, sosok Rahmad Ilahi merupakan anak Kota Dumai, sangat pas untuk menjadi ketua HIPMI Provinsi Riau. Sehingga bisa bersinergi dalam membangun Kota Dumai ke depan.

"Semoga Rahmad Ilahi bisa menjadi ketua, dan bisa berkontribusi untuk membangun Kota Dumai, melalui Jalur HIPMI. Terima kasih sudah mau berkunjung ke Kota Dumai," pungkasnya.

Saat kunjungan itu, Ramad Ilahi berkesempatan menyalurkan bantuan dana untuk pembangunan Dumai Islamic Center. Di mana Kota Dumai saat ini sedang menggesa pembangunan DIC sebagai Icon Kota.
Tags Berita DumaiDumai Islamic Centerhipmi riauPaisalrahmad ilahiWalikota-DumaiWalikota Dumai
Komentar