• Home
  • Ekbis
  • Wilmar Group Dumai Salurkan 1200 Paket Sembako kepada Masyarakat Terdampak Pandemi COVID-19

Wilmar Group Dumai Salurkan 1200 Paket Sembako kepada Masyarakat Terdampak Pandemi COVID-19

Hadi Pramono Sabtu, 02 Oktober 2021 00:08 WIB
RIAUHEADLINE.COM - Wilmar Group Dumai bekerjasama dengan Pemerintah Kota Dumai menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19. Adapun bantuan ini bersumber dari Corporate Social Responsibility (CSR) Wilmar Group Dumai untuk masyarakat Kota Dumai.

Total sembako sendiri sebanyak 1200 paket berupa beras, minyak goreng, tepung terigu. Bantuan sembako disalurkan di beberapa tempat yaitu Kecamatan Medang Kampai 600 paket sembako. Kelurahan Buluh Kasap mendapat 250 paket sembako, Kelurahan Bintan 200 paket sembako dan Kelurahan Mekar Sari 150 paket sembako.


Penyerahan paket sembako wujud peduli perusahaan Wilmar Group Dumai secara simbolis diserahkan ke Ketua TP PKK Dumai, Leni Ramaini, oleh perwakilan Wilmar Group Dumai, Nursaid Muslim. Kegiatan berlangsung di Aula Kecamatan Medang Kampai, Jumat (1/10/21).

Camat Medang Kampai, Zakir mengucapkan terimakasih atas kepedulian Wilmar Group Dumai terhadap masyarakat terdampak pandemi COVID-19 di Kota Dumai. Pihaknya berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut dan berkesinambungan kedepannya.

Sementara Manager HRGA Wilmar Group Dumai, Nursaid Muslim menjelaskan bahwa program CSR ini diberikan untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Pihaknya berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan semoga bermanfaat.

"Bantuan ini wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat. Pandemi COVID-19 yang melanda negeri ini cukup berpengaruh terhadap kebutuhan hidup dan ekonomi masyarakat. Melalui inilah upaya perusahaan memperhatikan kondisi masyarakat di Kota Dumai. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerimanya," ucapnya.

Turut hadir penyerahan sembako ini,
Kapolsek Medang Kampai, AKP M Saudi.SH, Danramil PWK 04 Medang Kampai yang diwakili oleh Serma Hendriyanto, Ketua LAMR kecamatan Medang Kampai, Datuk Usman, Lurah Buluh Kasap, Lurah Bintan, Lurah Mundam, Lurah Teluk Makmur, Lurah Guntung, Lurah Pelintung, Ketua RT 01 Mekar Sari dan perwakilan masyarakat yang secara simbolis menerima bantuan.
Editor    : Hadi Pramono
Tags Berita DumaiDumai TerkiniWilmarWilmar Group
Komentar