• Home
  • Hukrim
  • Mayat Pria Mengapung di Sungai Dumai Kabarnya Mengidap Gangguan Jiwa

Mayat Pria Mengapung di Sungai Dumai Kabarnya Mengidap Gangguan Jiwa

Wili Hidayat Minggu, 10 Oktober 2021 10:12 WIB
RIAUHEADLINE.COM - Salami Rozali adalah orang pertama yang menemukan mayat pria mengapung di Sungai Dumai, Minggu (10/10/2021) pukul 06.00 WIB.

Salami mengira boneka saat melihat mayat pria mengapung tersebut. Ia menaruh curiga dan langsung melapor kejadian tersebut ke RT 09, Saipul.

Begitu di lihat secara bersama-sama oleh warga setempat, seorang warga nekat menceburkan diri ke Sungai Dumai untuk memastikan apakah benda mencurigakan tersebut. 

Ternyata benar, benda mengapung tersebut adalah sesosok mayat pria berkumis. Warga berinisiatif mengikatnya dengan tali rafia agar tidak terbawa air pasang laut.

Kemudian mengenai identitas mayat pria tersebut belum di ketahui namanya. Namun ada keluarga mayat datang menyaksikan proses evakuasi oleh petugas medis bersama warga setempat.

Mayat pria yang kabarnya mengidap gangguan jiwa tersebut tinggal di Gg. Tapanuli, Jalan Sudirman, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur.

"Tadi ada keluarga dari mayat pria datang menyaksikan proses evakuasi. Infonya mayat semasa hidupnya sedikit mengalami gangguan jiwa," kata warga sekitar lokasi penemuan mayat.

Ringkasan Kronologi Penemuan Mayat Pria di Sungai Dumai


Salami Rozali, adalah orang pertama yang menemukan mayat mengapung di aliran Sungai Dumai tersebut. Saat  berjalan di atas jembatan depan rumahnya dan menyaka boneka.

Salmi langsung melapor kepada RT 09 Saipul, melihat benda mencurigakan. Rupanya mayat mengapung setelah seorang warga memastikan dengan menceburkan diri ke Sungai.

Kemudian mayat pria tersebut di ikat dengan tali rafia. Tujuannya agar mayat pria tersebut tidak hanyut terbawa air pasang laut yang sedang tinggi.

Kemudian warga setempat langsung melaporkan kejadian penemuan mayat pria ke petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat.

Warga juga mengeluhkan lambannya petugas medis datang untuk proses evakuasi mayat pria mengapung tersebut. Penemuan mayat pukul 06.00 WIB dan baru di evakuasi pukul 08.30 WIB.

Sumber: Menit.co.id
Editor    : Wili Hidayat
Sumber : Menit.co.id
Tags Berita DumaiDumaiDumai TerkiniMayat MengapungOrang TenggelamPenemuan MayatSungai Dumai
Komentar