• Home
  • Hukrim
  • Pinjam Berobat, Mobdin Kadisnaker Dumai Tertangkap Sedang Transaksi Narkoba

Pinjam Berobat, Mobdin Kadisnaker Dumai Tertangkap Sedang Transaksi Narkoba

Hadi Pramono Selasa, 13 Maret 2018 16:52 WIB
foto halloriau.com
DUMAI - Kabar mengejutkan bikin heboh publik terkait penangkapan mobil dinas milik kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Dumai saat sedang transaksi narkoba di sekitar Simpang ABC, Bathin Solopan, Kabupaten Bengkalis, Senin (12/3/18) oleh sopirnya berinisial SP yang merupakan warga Kota Dumai.



Mobil dinas bernomor polisi BM 1600 R digunakan oleh sopirnya untuk bertransaksi narkoba jenis sabu itu rupanya sudah lama menjadi target personel Polres Bengkalis. Kini mobil dinas itu berikut sopir dan narkobanya sudah diamankan di Mapolres Bengkalis.



Penegasan dan pembenaran terkait sopir dan mobil dinasnya diamankan kepolisian karena tertangkap sedang transaksi narkoba secara langsung disampaikan Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Dumai, Suwandi SH, kepada awal media diruang kerjanya, Selasa (13/3/18).



"Saya kaget ketika mendapat kabar mobil tertangka sedang bawa narkoba. Sebab, sebelum kejadia sopir saya pamitan pinjam mobil untuk mengantar mertuannya berobat kemarin. Sampai tadi malam sopir saya tidak bisa dihubungi. Pagi tadi baru dapat kabarnya mobil sudah diamankan polisi," ujar Suwandi SH.



Dijelaskannya, sopirnya itu bekerja bersamanya sejak awal Januari 2018 hingga sekarang. Selama bekerja, SP berkelakuan baik dan tidak menunjukkan gelagat mencurigakan. Maka dari dirinya mengaku kaget begitu mendapat kabar sopirnya sudah diamankan polisi saat bertransaksi narkoba.



"Selama ikut saya SP berkelakuan baik dan baru pertama kali ini pinjam mobil cukup lama. Biasanya hanya antar jemput anak pakai mobil ini. Saya juga serahkan kepada proses hukum untuk kasus ini. Sebab narkoba ini musuh kita bersama," tegas calon Kadisnakertrans Kota Dumai definitif ini.

(zik/zik)
Tags Mobil DinasNarkobaPemko Dumai
Komentar