• Home
  • Sosial
  • Bupati Kuansing Minta OPD Evaluasi Kegiatan Belum Terlaksana di 2017

Bupati Kuansing Minta OPD Evaluasi Kegiatan Belum Terlaksana di 2017

Dio Febrian Senin, 08 Januari 2018 13:45 WIB
KUANSING - Bupati Kuansing, H. Mursini meminta sejumlah kegiatan yang belum terlaksana di tahun 2017 lalu untuk dilakukan evaluasi oleh OPD terkait.

Hal itu disampaikan Bupati saat menyampaikan arahan pada Apel perdana bersama pada tahun 2018 di komplek perkantoran Pemda Kuansing, Senin (8/1/2018) pagi.

Seperti dikutip riauaktual.com, selain itu Bupati juga menghimbau kepada seluruh ASN untuk lebih mingkatkan kinerja dari tahun sebelumnya.

Kemudian kepada seluruh pimpinan OPD Bupati mengingatkan agar mengawasi kedisiplinan bawahannya. Dan hasil penilaian itu, Bupati minta pejabat pembina kepegawaian melaporkan hasil kedisiplinan tersebut.

"Sebagai ASN kita diikat melalui disiplin pegawai berdasarkan PP no 53 Tahun 2010 mari patuhi  PP ini agar kita semua tentu tidak terkena sanksi dikarenakan melanggar aturan kedisiplinan kepegawai," Bupati mengingatkan.

Tidak hanya itu, hal lain yang juga ditekankan Bupati adalah mengenai peningkatan prestasi seperti pada tahun 2017 lalu dimana telah berhasil mengaharumkan nama Daerah diantara keberhasilan itu ialah diraihnya WTP lima kali secara berturut turut, adipura dan anugrah pesona indonesia. 

"Atas capaian ini saya ucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur dan masyarakat atas keberhasilan tersebut. Untuk itu prestasi yang didapat ini jika bisa ditingkatkan setidaknya dipertahan," pungkas Bupati.

(rac/dio)
Tags Bupati KuansingPemkab Kuansing
Komentar