• Home
  • Hukrim
  • Polisi Dumai Tangkap Dua Wanita Pembawa Narkotika

Polisi Dumai Tangkap Dua Wanita Pembawa Narkotika

Hadi Pramono Rabu, 06 September 2017 17:45 WIB
Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting mendampingi Walikota Dumai saat mengunjungi Terminal AKAP di Kelakap Tujuh, Kecamatan Dumai Barat.
DUMAI - Jajaran Satnarkoba Polres Dumai berhasil menangkap tiga penikmat narkotika jenis sabu-sabu. Penangkapan itu bukti keseriusan polisi dalam memberantas peredaran narkotika di Kota Dumai.

Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting, kepada wartawan membenarkan penangkapan tiga orang tersangka narkotika sesuai laporan dari masyarakat. "Dua diantaranya yang kita tangkap adalah perempuan," katanya, Rabu (6/9/17).

Dijelaskan Donald Happy Ginting, proses penangkapannya sendiri di Jalan Natuna Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota, Selasa (5/9) kemarin bedasarkan laporan polisi nomor: LP/251/A/IX/2017/Narkoba.

"Ketiga tersangka yang kita amankan itu inisialnya IA alias Lia (28), SA alias Icha (21) dan S alias Ijal (30). Dari tangan tersangka kita amankan tiga paket kecil narkotika jenis sabu-sabu," jelasnya.

Dalam proses penangkapan sendiri, kata dia, petugas berhasil menangkap tersangka Lia. Dari hasil pengembangan petugas, lantas kembali berhasil menangkap Icha dan selanjutnya tersangka bernama Ijal.

"Ketiga tersangka bersama barang bukti sabu-sabu sudah kita di Mapolres Dumai, guna proses hukum lebih lanjut. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang ikut bereperan meberantas narkoba," pungkasnya.

(rdk/rdk)
Tags NarkobaPolres Dumai
Komentar