• Home
  • Hukrim
  • Penumpang Pesawat Garuda GA 199 Bawa Sabu 1 Ons di Bandara SSK II Pekanbaru

Penumpang Pesawat Garuda GA 199 Bawa Sabu 1 Ons di Bandara SSK II Pekanbaru

Hadi Pramono Rabu, 14 Februari 2018 22:05 WIB
Bandara SSK III Pekanbaru kembali menggagalkan upaya penyelundupan narkoba melalui jalur udara. Kali ini sabu seberat 1 ons berhasil diamankan.
PEKANBARU - Petugas Avsec Bandara SSK II Pekanbaru berhasil menangkap seorang penumpang pesawat Garuda GA 199 karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu-sabu seberat 1 ons.

Informasi yang berhasil dirangkum wartawan dari General Manager Bandara SSK II Pekanbaru, Jaya Tahoma, Rabu (14/2/18) mengatakan bahwa avsec Bandara SSK II Pekanbaru kembali mengamankan narkoba yang diselundupkan melalui jalur udara.

Menurutnya, Avsec Bandara SSK II Pekanbaru di check point 1 berhasil mendeteksi keberadaan sabu seberat 1 ons di aelangkangan penumpang yang baru mendarat di bandara SSK II Pekanbaru.

"Warga beridentitas SIM Loksemauwe Aceh itu mendarat tadi pagi di Pekanbaru. Kemudian saat akan berangkat, avsec di check point I mendeteksi barang yang mencurigakan yang disimpan di selangkangan penumpang," katanya. 

Setelah diperiksa, lanjutnya, ternyata sabu dengan berat 1 ons. Saat ini penumpang pesawat Garuda GA 199 itu tengah dilakukan interogasi untuk memastikan keterkaitan dengan pihak lain oleh petugas untuk segera diserahkan kepada pihak kepolisian.

"Saat ini yang bersangkutan dalam interogasi petugas terkait narkotika jenis sabu itu. Kita juga sudah kordinasi dengan aparat kepolisian terkait temuan narkotika itu," pungkasnya.

(rdk/rtc)
Tags Bandara SSK PekanbaruNarkoba
Komentar